weLcome to my blog

Wednesday, April 15, 2009

Julian - Seperti Dirimu [New Single 2009]
























Pemuda kelahiran Jambi yang pernah masuk finalis Indonesian Idol 4 akhirnya membuat album rekaman dibawah naungan Rajawali Records, yang rencana releasenya akan dilakukan pada awal minggu ketiga Januari 2009. Sebuah album yang ditunggu-tunggu fans tetap Julian di banyak tempat di wilayah Indonesia. Julian sempat masuk finalis hingga tahap tujuh besar, dalam ajang bergengsi yang diadakan sebuah stasiun televise swasta nasional. Sebuah prestasi gemilang yang sangat membanggakan, terlebih dilihat dari pendaftar yang mencapai ribuan peserta dari seluruh Indonesia.

Album yang diberi tajuk 'Rise Up' memuat sepuluh tembang manis, yang rata-rata berbicara tentang cinta, dengan segala problemanya antara lain : Demi Cinta (cipt. Dodiek Lavilla), Takdirmu Bukan Untukku (TBU), Lelaki (cipt. Pace), Seperti Dirimu (cipt. Mufari), Seandainya Cinta (cipt. Uray. K), Sulit (cipt. Ilham Idol), Aku Milikmu (cipt. Judika), Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) cipt. Ari Bias. Dari sepuluh lagu yang ada didalam album tersebut, dua buah lagu diciptakan sendiri oleh Julian yaitu Terpisah dan Believe In You.

Penggarapan album 'Rise Up' melibatkan beberapa arranger yang mampu memahami trend anak muda saat ini seperti Andy Bayou Irawan, Ari Bias, Dodiek Lavilla, serta Uray K. Sehingga diharapkan lagu-lagu yang ada didalam album perdana milik Julian itu dapat diterima baik masyarakat muda Indonesia, siap meramaikan dunia permusikan di tanah air, dan dapat mengeksistensikan sosok Julian sebagai penyanyi berprosfek gemilang.

Sementara untuk mendukung luncuran release ini, Rajawali musik sudah mempersiapkan sejumlah skedul promosi dan marketing, diawali dari media radio, kemudian Televisi dan media cetak. Sedangkan video klipnya syuting pada minggu ke dua bulan Januari 2009.

Catatan prestasi Julian lainnya adalah menjadi Keyboardist terbaik se-Jambi sebanyak 17 kali, 5 kali diantaranya Tingkat se-Sumatera, serta meraih Vokalis terbaik se-Jambi. Selain nyanyi dan dan mahir main keyboard, Julian piawai pula memainkan Piano dengan genre jazz, yang dikuasainya secara otodidak.

Dan Julian tinggal menjemput saat keemasanya. Melalui album 'Rise Up', ia makin dekat saja ke dunia harapannya, apalagi Diva pop Indonesia Titi DJ pernah berujar, 'Julian akan menjadi sesuatu di masa depan'. Sesuatu yang cemerlang dalam dunia vokal suara tentunya, sesuatu yang banyak diimpikan mereka yang menekuni dunia musik. Semoga

Sumber: Rajawali Records


>>>DOWNLOAD Julian - Seperti Dirimu

No comments:

Post a Comment

History of the day

LooK uP here!!

Get Free Shots from Snap.com