weLcome to my blog

Wednesday, April 8, 2009

Kadri Jimmo The Prinzes Of Rhythm - Indonesia Memang Hebat [new single]






















Kadri Jimmo The Prinzes Of Rhythm (KPJ) terdiri dari Kadri (vokal), Jimmo ( vokal), Fadhli ( keyboard), Iyoen (drums), Rifky (gitar) dan Ken ( bass), mengenalkan album pertamanya yang berjudul "Indonesia Memang Hebat".
Bagi para personil KJP, membuat lagu pop seperti ini adalah sesuatu yang menantang. Pasalnya, masing – masing dari personil KJP mempunyai selera musik yang beda. Ada yang suka jazz, progresif, rock, dan lain – lain.
Keberhasilan KJP melahirkan musik yang beda dari yang lain tidak perlu diherankan. Sebab, masing – masing personil KJP adalah orang – orang yang sudah lama berkecimpung di blantika musik Indonesia. Contohnya, Jimmo yang sukses menulis lagu ” Gantung” yang dipopulerkan Melly Goeslaw dan berduet dengan Melly juga di single hits mereka ”Pujaan ku” yang menjadi theme song film ”Eiffel I’m in Love”, Kadri yang sempat bergabung di Makara bersama Harry Mukti. Fadli yang memiliki pengalaman di panggung internasional bersama kelompok Discus nya.Rifki yang bergabung di Makara juga bersama Kadri dan Jimmo. Ken yang berkecimpung di musik jazz sejak masa kuliah dulu. Iyoen sebagai salah satu drummer rock terbaik di negeri ini.


>>>DOWNLOAD Kadri Jimmo The Prinzes Of Rhythm - Indonesia Memang Hebat

No comments:

Post a Comment

History of the day

LooK uP here!!

Get Free Shots from Snap.com